Tutorial Game Android terbaru




Pertanyaan yang selalu ditanyakan orang mengenai Bagaimana Tutorial Membuat Aplikasi dan Games Android. Apakah anda merupakan salah satu orang yang tertarik untuk membuat game atau aplikasi android dan membayangkan hasil cipta anda terpajang di Google Play Store? Memang akan sangat menyenangkan, selain mengasah kreatifitas kita yang akan ditantang untuk menghasilkan games yang bagus tapi kita juga bisa mendapatkan uang dari games android yang kita buat dan dapat menyumbangkan sebuah ilmu teknologi dibidang Teknologi.
Banyak hal yang harus saudara pelajari. Butuh usaha kerasdan do’a juga untuk bisa serta ketekunan.jangan pantang menyerah tentunya. Kreatifitas kita harus benar-benar berlari kencang untuk mendesain games, dari background, avatar, skema dan lainnya. Tapi di sini saya tidak mengajarkan bagaimana membuat game atau aplikasi android tersebut. Sebab hal itu butuh waktu yang tidak sebentar. Saya hanya ingin memberi referensi untuk untuk anda yang ingin membuat game android.


Untuk bisa membuat aplikasi game android, ada beberapa hal yang perlu kita pahami, diantaranya :

Java : Merupakan dasar utama jika anda ingin belajar membuat aplikasi game android. Ada banyak web yang menyediakan pembelajaran tentang java secara gratis. Silahkan saudara cari sendiri di internet.

XML : Bukan seorang web developer saja yang perlu mengenal xml. Seorang Android Developer juga perlu mempelajari tentang xml untuk user interface aplikasi atau game. Namun sebenarnya bukan cuma itu saja yang harus anda kuasai, tetapi juga harus tekun. Dan untuk referensi  belajar aplikasi game android, bisa mengunjungi 2 situs berikut:

1. Mobile Tuts+
Adalah salah satu situs script terbesar yang menyediakan pembelajaran tentang bagaimana membuat aplikasi game android. Anda bisa mempelajarinya secara bertahap. Tutorial di situs ini lengkap, anda hanya perlu mencari apa yang saudara ingin kembangkan untuk aplikasi games saudara.

2. Vogella
Situs yang menyediakan pembelajaran pembuatan aplikasi game android yang mudah dipahami dan diikuti. Mulai dari dasar pengenalan, hingga tahap mahir. Anda bisa belajar bagaimana untuk menjadi android developer. Silahkan cek sendiri apa yang bisa di pelajari dari situs tersebut.
Demikian artikel mengenai langkah untuk bisa membuat aplikasi Game diAndroid. Semoga bermanfaat.
 

1 comments:

The Venetian Grand at The Venetian - MapyRO
The Venetian Grand at The Venetian is a popular luxury 광양 출장안마 casino in Las Vegas, 익산 출장마사지 Nevada located in 3131 S. 수원 출장마사지 Las Vegas Blvd. 화성 출장샵 South. 삼척 출장마사지 Save big with MapyR

Reply

Post a Comment