Aplikasi Pixlr-o-matic untuk rekayasa foto di Android

Kunci Gudang-Kami membagikan sebuah Aplikasi rekayasa foto di Android banyak yang keren-keren, tapi keren itu luas banget artinya kan. Kalo menurut saya hal yang paling penting untuk sebuah editor foto di smartphone dengan layar terbatas adalah kenyamanan dan kemudahan. Karena ada aplikasi yang sebenernya fiturnya komplit tapi susah dipake, padahal kalo di smartphone kita nggak mau pake repot. Ada aplikasi yang khusus cuma buat nambah efek dan frame, dulu Aplikanologi juga pernah bahas Camera360 yang punya efek segudang.
Kali ini saya mau bahas aplikasi sejenis bernama Pixlr-o-matic, fungsi utamanya sama dengan editor yang lain, yaitu buat merekayasa foto biar makin cakep dengan cara menambah efek dan frame. Aplikasi ini dikembangkan oleh AutoDesk yang udah tenar itu, jadi ya wajar kalo aplikasinya keren.


Kunci Gudang-Aplikasi Pixlr-o-matic punya dua macam efek, efek foto dan cahaya. Efek foto yang bikin bergaya retro dan lain-lain (kepanjangan kalo disebutin satu-satu), sedangkan efek cahaya bisa bikin tambahan sorot cahaya buat memperindah suasana di foto itu. Efek bawaannya udah banyak banget, tapi kita masih bisa install banyak lagi efek tambahan secara gratis.


Saya mencoba Pixlr-o-matic semua fitur berjalan normal, nggak berat, efek-efeknya nggak lebay. Tapi sayang nggak punya built-in camera, misalnya punya bisa jadi alternatif aplikasi kamera sekalian.

Untuk sember download buka playstore google ajj gan

Semoga berbagi ilmu dari kunci gudang bermanfaat....SALAM kunci gudang




Post a Comment